UTS-PSI-ARTIKEL-BK-B1-11001084

Posted: October 30, 2012 in Bimbingan Konseling, Karir, Studi

Pada awalnya saya tidak minat dengan BK, saya mempunyai keinginan untuk masuk PJKR di UNJ jakarta,namun gagal dan dengan berbagai usaha pun tetap tidak di terima. Berhubung saya tidak di terima di berbagai perguruan tinggi negeri akhirnya saya di sarankan oleh ayah saya untuk masuk BK karena sekarang banyak peluang kerjanya terutama di sekolah-sekolah dan kebetulan ayah saya pun adalah seorang guru BK di SMK MUHAMMADIYAH 2 KUNINGAN. Setelah itu saya mencari berbagai perguruan tinggi swasta dan akhirnya allhamdullilah menemukan UAD dengan jalur  mengikuti PMDKnya dan akhirnya saya di terima. Meskipun suasana jogja sangat panas berbeda dengan daerah saya yang sangat dingin karena saya berada dekat dengan daerah gunung. selengkapnya klik disini>>>

Leave a Reply

